6 antivirus gratis terbaik

setelah kemarin kita sudah membahas tentang 5 antivirus terbaik. sekarang kita akan membahas tentang 6 software Antivirus gratis Terbaik untuk Windows,Beberapa vendor antivirus membuat software antivirus gratis yang tersedia untuk rumah dan pengguna SOHO. Tapi bagaimana Anda memilih yang antivirus gratis terbaik? Sebagai permulaan, Anda perlu memastikan antivirus gratis telah benar diuji dan menurut peringkat kemampuan deteksi dan perlindungan. Ingat, antivirus gratis terbaik adalah hanya yang benar-benar jika itu membuat komputer Anda aman dari virus, spyware, dan malware lainnya. Berikut adalah program antivirus gratis terbaik untuk Windows - berdasarkan seberapa baik mereka mendeteksi dan melindungi. kita mulai dari urutan terakhir:

6.Comodo Internet Security

Kebanyakan antivirus gratis terbaik hanya menyediakan scanner antivirus. Tapi bagaimana jika Anda membutuhkan software antivirus dan firewall? Comodo Internet Security adalah pemenang besar dari Choice 2011 Readers 'Choice  untuk Best Internet Security Suite. Tidak seperti kebanyakan antivirus gratis yang gratis untuk digunakan di rumah saja, Comodo Internet Security gratis baik untuk rumah dan penggunaan bisnis - dan bahkan termasuk 90 hari dukungan teknis gratis.
5.Panda Cloud Antivirus

Panda Cloud Antivirus salah satu program antivirus gratis terbaik, yang juga satu-satunya scanner berbasis cloud gratis, software antivirus Panda mengambil semua pengolahan off PC Anda, memberikan Anda, perlindungan antivirus lebih cepat, dan lebih proaktif.Dengan harga yang murah Anda dapat meng-upgrade ke Panda Cloud Antivirus Pro dan mendapatkan fitur tambahan serta dukungan 24/7 tech.
4.Avast Home Edition untuk Windows

Avast mendapatkan tempat sebagai salah satu yang terbaik antivirus gratis karena tidak hanya menawarkan pemindaian standar, Avast Home Edition juga menyediakan scan pada bootup. Hal ini dapat sangat meningkatkan kesempatan menghapus infectors, terutama mereka yang menggunakan resuscitators untuk menggagalkan upaya penghapusan.
3.Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials juga mendapatkan tempat sebagai salah satu yang terbaik. Antivirus gratis yang secara konsisten dilakukan sertifikasi. Microsoft Security Essentials tidak hanya bebas untuk digunakan di rumah, gratis untuk usaha kecil sampai dengan 10 komputer untuk melindungi. Microsoft Security Essentials berjalan pada XP, Vista, dan Windows 7, tetapi hanya dapat diinstal pada instalasi Windows asli (yaitu mereka yang berlisensi).
2.AVG Free Edition untuk Windows
AVG Free Edition klasik adalah , salah satu paket antivirus gratis  berjalan terpanjang tersedia untuk Windows XP / 2000 / NT / ME / 98. Instalasi hanya 30MB dari file dan 4 proses yang berjalan, AVG Free Edition adalah scanner antivirus ukuran terkecil dan telah diuji dan mungkin menjadi pilihan terbaik antivirus gratis untuk PC yang lebih tua yang memiliki keterbatasan sumber daya sistem.
1.Avira AntiVir Personal untuk Windows
Avira AntiVir Personal adalah bukan hanya pilihan pribadi saya untuk software antivirus gratis terbaik, tetapi juga pilihan oleh pembaca About.com untuk antivirus gratis terbaik yang luar biasa. Dalam Choice 2011 Readers 'Choice, 62% dari pemilih memilih Avira AntiVir Personal sebagai favorit pribadi mereka untuk antivirus gratis terbaik. Avira AntiVir rutin Tangkap beberapa skor tertinggi dari AV-Test.org dan lembaga pengujian antivirus lainnya.
6 antivirus gratis terbaik

 itulah 5 antivirus gratis terbaik, semoga artikel ini menjadi referensi buat anda dalam memilih software antivirus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel