Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Software Antivirus

Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Software Antivirus
Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Software Antivirus
Software antivirus terbaik adalah memiliki fitur yang Anda inginkan, dan mudah untuk digunakan. Karena setiap sistem adalah unik, jika Anda ingin membeli software antivirus baru, Anda harus mengevaluasi beberapa produk untuk menemukan satu yang paling cocok untuk PC Anda dari tingkat pengalaman. yang terpenting adalah software antivirus yang anda pilih adalah yang telah menerima sertifikasi dari tiga otoritas sertifikasi utama: Checkmark, ICSALabs, dan VB100% - dan yang telah dilakukan baik pada tes ketat yang dilakukan oleh AV-Test. org.

Ada juga pertanyaan antivirus berbayar atau gratis . Sementara secara umum, antivirus berbayar  menawarkan lebih banyak fitur yang dapat memberikan perlindungan yang lebih lengkap, mereka membangun solusi keamanan ala carte mungkin tarif lebih baik dengan salah satu scanner antivirus standalone gratis. Untuk rekomendasi khusus tentang terbaik dari kelas di kategori masing-masing, lihat berikut:

    Apa antivirus terbaik untuk digunakan?

    5 antivirus terbaik
    6 software Antivirus gratis Terbaik

    Apakah kita harus memiliki kedua antivirus dan scanner anti-spyware?

Itu tergantung. Beberapa produk antivirus, terutama McAfee VirusScan, sudah memiliki perlindungan spyware - tetapi banyak juga yang tidak. Jika Anda mengalami masalah dengan spyware, Anda mungkin harus menambahkan sebuah spyware scanner.

    Apakah kita harus menghapus program antivirus yang ada sebelum menginstal yang baru?

Jika Anda berubah untuk produk antivirus baru, Anda akan perlu untuk uninstall scanner antivirus sebelumnya. Setelah menguninstall, Anda harus reboot PC Anda sebelum menginstal yang baru.

Jika Anda hanya meng-upgrade perangkat lunak antivirus yang ada untuk versi yang lebih baru dari produk yang sama, tidak ada perlu uninstall versi lama pertama.

 kapan saja Anda menghapus produk antivirus yang ada, pastikan untuk reboot komputer sebelum menginstal sofware antivirus yang baru.

    Bolehkah dua antivirus dijalankan pada sistem yang sama pada waktu yang sama?

Bukanlah ide yang bagus untuk menginstal dua antivirus pada satu sistem. Namun, jika hanya salah satu scanner memiliki perlindungan real-time diaktifkan dan pemindai kedua hanya digunakan secara manual memindai file yang dipilih, mereka mungkin mungkin berdampingan dengan damai. Dalam beberapa kasus, sebuah scanner antivirus tidak akan menginstal jika mendeteksi scanner antivirus lain yang sudah diinstal pada sistem.

    Mengapa satu scanner mendeteksi virus tetapi yang lain tidak?

Antivirus sebagian besar signature berbasis. Tanda tangan yang dibuat oleh vendor individual dan unik untuk produk mereka (atau produk yang menggunakan mereka tertentu mesin pemindaian. Oleh karena itu satu vendor mungkin telah menambahkan deteksi (yaitu tanda tangan) untuk malware tertentu sementara vendor lain mungkin tidak memiliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel