Harga dan spesifikasi samsung S8

Kembalinya samsung merilis Samsung Galaxy S8  tidaklah mudah bagi perusahaan yang telah mengalami serangkaian masalah selama tahun lalu. Pemimpin Samsung de facto, Jay Y. Lee, saat ini diadili atas tuduhan penggelapan dan menyuap presiden yang dimakzulkan di Korea Selatan. Dan, tentu saja Galaxy Note 7 yang meledak salah satu cerita teknologi terbesar 2016 kemarin. Mengingat semua ini, sulit untuk melebih-lebihkan pentingnya tindak lanjut untuk andalannya Galaxy S7, dirilis Maret lalu.

Pertanyaan besarnya: akankah Galaxy S8 memiliki barang untuk memenangkan kembali hati pembeli yang setelah Note 7 malah menjadi bencana? Kita akan mendapatkan jawabanya awal di mendatang 29 Maret.

Seperti setiap pembuat telepon, Samsung belum mampu menjaga desain Galaxy S8 bawah wraps, dengan lebih banyak rumor dan bocoran gambar dan video yang muncul setiap hari. Dan, sebagai hari besar semakin dekat, Samsung tampaknya akan mengambil posisi yang lebih proaktif, membuka tentang apa yang telah di toko. Kami telah mengumpulkan berita yang paling penting dan rumor di bawah ini.

Spesifikasi


  •     Sebuah bezel jauh lebih sempit dan lebih besar, layar dual-melengkung
  •     4K ultra-high-defenition
  •     Sebuah tombol home dirubah itu virtual atau terletak di bagian belakang ponsel
  •     Scanner wajah / atau pemindaian iris
  •     Sebuah Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 9 prosesor (tergantung pada daerah)
  •     kamera belakang ganda
  •     Video capture pada 1.000 frame per detik
  •     headphone jack
  •     port USB-C
  •     kartu SIM atau slot microSD
  •     Pilihan warna termasuk hitam, putih, biru, emas, perak dan ungu.
  •    Ini akan memiliki asisten AI bernama Bixby

Sebuah rumor tidak lagi, Samsung kini telah mengkonfirmasi bahwa Bixby, asisten suara digital yang baru, akan debut pada mendatang Galaxy S8. Dengan tombol khusus sendiri terletak di sisi telepon, Bixby akan mengambil taktik yang berbeda dari asisten digital lainnya, membantu Anda mengontrol ponsel Anda dengan cara yang menggabungkan sentuhan dan suara.

Apa yang kita tahu tentang Bixby:

    Kompatibilitas dengan 10 preloaded Samsung apps termasuk galeri foto, telepon, kontak, pesan dan pengaturan - tetapi tidak email atau kalender
    Bixby Vision, yang mengidentifikasi landmark, jenis anggur, produk dan teks terjemahan
    Akses dengan menggesekkan kiri (ke mana Flipboard dulu) di samping tombol khusus
    Termasuk kartu dengan saran berdasarkan sejarah dan kebiasaan pengguna
    Rencana untuk masa depan integrasi dengan produk lain Samsung
    Berencana untuk menyediakan akses ke pengembang pihak ketiga
    Awalnya tersedia dalam bahasa Inggris dan Korea, dengan Cina dan AS update Spanyol segera hadir

Menurut SamMobile, mengutip situs berita teknologi Korea Naver, Galaxy S8 mungkin mampu menangkap video pada 1.000 frame per detik (fps). Sebuah frame rate 1,000fps video yang akan membuat Galaxy S8 jelas standar-pembawa dalam kategori ini; untuk perbandingan, itu lebih dari delapan kali lebih cepat dari iPhone 7, yang mencatat gerak lambat 1080p video pada 120fps (dan video 720p pada 240fps). Hal ini juga akan melampaui Sony Xperia XZ Premium, yang tunas video slow-motion pada max 960fps.

Laporan Naver juga menunjukkan bahwa ponsel akan memiliki dua kamera depan, satu untuk pemindaian iris dan lainnya untuk narsis. Ini gema laporan sebelumnya dari Korea, yang menunjuk dua kamera di bagian belakang, seperti dengan iPhone 7 Plus, LG V20 dan Huawei P9.
Untuk harga masih belum bisa di pastikan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel