Cara mengetahui Password Wifi


Mengetahui password WiFi di Android ternyata sangat lah gampang. Jika anda sudah mengetahui password-nya, pasti akan mempermudah anda untuk terhubung ke WiFi tersebut dengan perangkat lain.

Apalagi kalau ada  teman yang pelit ketika minta tethering , pastilah semua password WiFi terkunci rapat dan kita lupa password yang sudah diberitahu dulu. Namun jangan khawatir saya akan bahas tentang cara mengetahui password WiFi di android yang sebelum nya sudah terhubung. Oke langsung saja.

Berikut caranya  :

1. Cara Menggunakan WiFi Password Viewer


Langkah pertama yaitu anda download aplikasi WiFi Password Viewer (Root) dan install seperti biasa di Android kamu ,Pastikan juga anda memberikan akses root ke aplikasi tersebut Jika sudah terinstall, secara otomatis muncul daftar SSID beserta Password WiFi-nya, mudah bukan caranya.



2. Cara Mengetahui Password WiFi di Android Dengan WiFi Key Recovery

Download WiFi Key Recovery lalu install seperti biasa sama seperti cara di atas di Android kamu.Buka WiFi Key Recovery, saat muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant.Jika sudah terinstall, secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang telah tersimpan di Android anda. Aplikasi WiFi key recovery ini juga menyediakan fitur Copypassword WiFi Android.



3. Cara Mengetahui Password WiFi Dengan FREE WiFi Password Recovery

Download FREE WiFi Password Recovery dan install seperti biasa di smartphone Android kamu.

Pastikan kamu sudah memberikan akses root ke aplikasi ini seperti cara cara di atas sebelum nya.Setelah diberikan akses root, secara otomatis FREE WiFi Password Recovery akan menampilkan list WiFi yang pernah terhubung ke Android anda Untuk melihat password WiFi-nya, anda bisa klik tombol View (bergambar mata)

Secara otomatis password WiFi akan tampil.


Password WiFi yang sudah berhasil ditampilkan juga bisa kamu bagikan ke orang lain.

Bagaimana sudah lihat cara cara nya di atas bukan ? Sangatlah mudah kan ya? Ayo buruan di coba, lumayan loh pake WiFi temen ngirit kuota hehe. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel