Cara sadap smartphone


Cara Menyadap HP Android Pacar Jarak Jauh Mudah – Sebelum memulai artikel tentang cara menyadap hp android, ada baiknya tutorial ini jangan digunakan untuk tindak kejahatan. Tindakan penyadapan adalah salah satu tindakan kriminal yang dapat dikenai sanksi pidana jika korban merasa dirugikan dengan aktivitas yang kita lakukan. Tindakan penyadapan ini biasanya dilakukan oleh para polisi ataupun petugas-petugas lain yang memiliki wewenang.


Bagi anda yang ingin menggunakannya untuk menyadap hp android teman atau pacar anda tidak jadi masalah, tetapi jangan sampai digunakan untuk tindak kriminal, sebatas mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan pada smartphone androidnya saja. Terutama bagi anda yang memilki pacar kemudian curiga dengan aktivitasnya yang akhir-akhir ini berbeda dengan biasanya dan sering menutup-nutupi sesuatu dari anda. Maka anda perlu melakukan aksi penyadapan pada androidnya agar supaya jelas sebenarnya apa yang sedang terjadi.
Untuk melakukan penyadapan ini sebenarnya cukup mudah, tetapi anda perlu mendapatkan akses fisik kepada smartphone android yang akan dijadikan korban. Anda bisa meminjamnya sebenatar kemudian secara diam-diam anda harus melakukan install aplikasi yang akan digunakan untuk menyadapnya. Daripada bingung langsung saja kita praktekan langkah-langkahnya secara lengkap.
Cara Menyadap HP Android Pacar Jarak Jauh
Yang pertama anda harus download terlebih dahulu aplikasinya yaitu Thetruthspy, silahkan download disini.

Jika sudah didownload, selanjutnya silahkan install aplikasi tersebut kemudian jalankan aplikasinya.
Setelah terbuka pilihlan menu “Register New Account” untuk mendaftar jika anda belum mempunyai akun, masukan alamat email dan password untuk proses daftar. Kemudian jika semua sudah diisi silahkan pilih menu “Create Account”.
Kemudian anda akan dibawa ke halaman Device Administrator, kemudian silahkan pilih “Active” untuk mengaktifkan aplikasi sadap hp android ini.

cara menyadap hp android
Selamat aplikasi Thetruthspy siap anda gunakan.
Untuk bisa mengakses semua informasi yang disadap di smartphone android korban, silahkan anda akses melalui websitenya di http://thetruthspy.com/ kemudian silahkan anda login dengan akun yang sama saat anda register melalui smartphone android korban tadi. Setelah berhasil login, anda akan dihadapkan oleh beberapa informasi mengenai List SMS, Call History, GPS History, Auto Answer serta Call Recording. Untuk anda yang ingin mengetahui informasi lebih mengeani beberapa aplikasi sosial media dan chatting seperti WhatsApp, Line, Instagram, BBM, Facebook serta aplikasi lainnya anda diharuskan untuk melakukan upgrade ke akun Gold atau Premium.
Oh iya agar di korban tidak curiga karena ada aplikasi yang tidak dikenal, maka anda bisa mengakalinya dengan cara menyembunyikan aplikasi tersebut. Caranya silahkan masuk ke menu “Configuration” pada aplikasinya kemudian pilih “Hide Icon Thetruthspy” untuk menyembunyikan aplikasinya sehingga bisa lebih aman. Bagaimana? mudah bukan Cara Menyadap HP Android Pacar ? Silahkan anda mempraktekannya dan jangan digunakan untuk tindakan kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel